WELCOME

SELAMAT DATANG DI WEBSITE UNIVERSITAS TERBUKA POKJAR SEKADAU

<...!>

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Senin, 11 Juli 2011

PELAYANAN MAHASISWA

Pelayanan Mahasiswa Pelayanan mahasiswa diberikan dalam bentuk layanan informasi, layanan bantuan belajar, bimbingan akademik, dan layanan administrasi akademik. Layanan ini dimaksudkan untuk membantu mahasiswa mengatasi masalah akademik dan administrasi akademik yang dihadapi selama belajar di UT. 
A. LAYANAN INFORMASI 
Secara garis besar layanan informasi dapat dikelompokkan ke dalam dua bagian yakni informasi umum dan fasilitas yang terkait. 

B. LAYANAN BANTUAN BELAJAR 
Layanan bantuan belajar meliputi penyediaan bahan ajar suplemen dan tutorial. Bahan ajar suplemen adalah bahan ajar tambahan yang bertujuan antara lain untuk memperjelas materi dari modul yang sulit dipahami, memperbaiki materi yang telah kadaluwarsa dari bahan ajar cetak yang belum sempat direvisi dan memperkaya sumber bacaan. Bahan ajar suplemen dapat diakses melalui menu pada situs UT. Tutorial di UT diselenggarakan dalam beberapa model, yaitu: 
    1. Tutorial tatap muka. 
    2. Tutorial Online 

C. BIMBINGAN AKADEMIK 
Meliputi layanan konsultasi mengenai strategi belajar, cara belajar, pemilihan program studi, pemilihan mata kuliah, dan konsultasi tentang TAP. Mahasiswa yang membutuhkan konsultasi akademik dapat menghubungi fakultas yang bersangkutan atau staf akademik di UPBJJ-UT melalui surat, telepon, e-mail, maupun dengan datang langsung.

D. LAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK 
1. Perubahan Data 
    a. Perubahan Data Pribadi 
    b. Penggantian Kartu Mahasiswa 
2. Penyelesaian Kasus Nilai

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nilai akademik 2011.1 udah di umumkan di situs UT (www.ut.ac.id) tanggal 11 Juli 2011 kemarin.

setoyudianto mengatakan...

yth, bapak farid. nama saya : seto yudianto mau merubah regestrasi mata kuliah yang pertama atas nama mata kuliah PEKI4101 KIMIA DASAR di ganti mata kuliah PEBI4527 MATERI KURIKULER BIOLOGI SMA atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

Posting Komentar

Pengikut